Senin, 11 Juli 2016

Tentang seseorang

Tentang seseorang, yang pernah mengenalkan padaku arti cinta..
tentang seseorang, yang membuatku percaya pada cinta..
tentang seseorang, yang membawaku masuk ke kedalaman samudra biru, yang pernah menemaniku ngopi bersama setiap pagi, yang pernah menemaniku dalam kesunyian indah di malam hari..
tentang seseorang, yang membuat hatiku percaya, 
tentang seseorang, dimana aku mengambil segala resiko dan menelan egoku..
tentang seseorang, yang aku ingin menjadi tua dan mati di dalam pelukannya..
tentang seseorang, yang kini telah tiada...

namun kisah tentangmu, tak pernah berakhir..
dan kini, aku hanya berharap pada sunyi yang akan membawamu kembali,
dengan cinta yang sama..

tentang seseorang..
selalu saja,
tentang k a m u

aku jatuh cinta.
kukira aku mudah jatuh cinta, ternyata aku salah..

karena aku hanya terjatuh padamu,, dan sampai kini tak mampu bangkit..

tentang kamu,,,,
bayangan yang aku cintai :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar