Senin, 13 Januari 2020

ANGGA DANAWANGSA

ANGGA DANAWANGSA.

"Hallo, Marisa!" Siska berjalan masuk dan berjabat tangan denganku. Di sebelahnya ada suaminya dan putrinya yang cantik dan lucu. "Ini Angga, suamiku. Dan si kecil ini namanya Thiana."

Aku mengulurkan tanganku, berjabat tangan dengan suaminya, dan tersenyum manis pada anak perempuannya.

"Ayo, pesan makanan. Aduhhhh.. Padahal kita tinggal di kota yang sama, tapi baru ketemuan sekarang... Untung ada FB yang mempertemukan kita, ya!"

Siska duduk dan mulai memesan makanan. Siska itu teman SMU-ku. Dan kami cukup akrab waktu SMU, lalu ndak ada kabar setelah lulus. Baru bertemu lagi sekarang.

"Kamu sudah menikah?" tanyanya. Ah! Kenapa semua perempuan yang sudah menikah sangat hobby menanyakan pertanyaan itu pada setiap teman yang dia temui? Aku menggeleng. "Punya pacar?" tanyanya lagi. Aku mengangguk, sedikit ragu.

"Segeralah menikah, Mar. Kau tahun ini sudah berumur 32. Lihat aku, sudah punya Thiana dan Rio. Rio di rumah sama baby sitternya. Kamu masih juga betah sendiri..." sambungnya sambil melirik suaminya, dengan pandangan penuh cinta.

"Sudah, Mar. Jangan banyak pikir. Jangan banyak pilih. Kau kan sudah punya pacar. Buruanlah menikah, biar kau bisa merasakan bahagianya menjadi seorang istri dan ibu," katanya lagi.

Aku tersenyum kecil. Mulai tidak nyaman dengan topik pembicaraan ini.

Seharusnya dia tau, aku mengorbankan keinginanku untuk bahagia sebagai seorang istri dan ibu, demi kebahagiaannya.

Sebab pacarku saat ini adalah suaminya yang dia puja setinggi langit, Angga Danawangsa.

#TaniaLuna
#FiksiMini

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=2725309527588574&set=a.104721009647452&type=3&theater

Tidak ada komentar:

Posting Komentar