Senin, 13 Januari 2020

REBECCA

REBECCA.
"Aku mencintaimu, Rebecca," dia berbisik.

"Aku juga," balasku.

Lalu dia menciumku. Lagi dan lagi.

"Mmmmm.. Ciumanmu bikin aku bergairah, Sayang.." kataku.

"Pejamkan matamu. Aku akan mencium seluruh tubuhmu.."

Aku memejamkan mataku, dan merasakan ciumannya, menjalar dari bibirku, turun ke leher, turun lagi...

"Kancing bajumu susah amat dibuka, Bebz..."

Aku tertawa pelan, "Iya, biar aku yang bukain..."

"Ah, kelamaan. Kutarik saja ya."

Aku mengangguk.

Malam yang sunyi, dengan bola lampu yang sudah dimatikan, aku menikmati ciuman dari Charlos, pria yang kutemui di FB beberapa bulan yang lalu.

Kami bercinta di samping istriku yang sedang tertidur pulas.

"Sungguh percintaan yang luar biasa, Rebecca, Tidur yang nyenyak, mimpikan aku, ya. ðŸ˜˜ "

"Selamat tidur, Honey ðŸ˜˜", kubalas ciumannya.

"Saya off dulu ya," kata Charlos, lalu mematikan sambungan internetnya. Aku tersenyum, lalu mematikan HP-ku.

Aku menatap Rebecca, istriku yang sedang tidur di sampingku. Semoga dia tidak tau aku sudah membuat akun hode dengan menggunakan nama dan foto dirinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar